Profil Toni Kroos, Maestro Lini Tengah dengan Umpan Lambung Akurat!

Profil toni kroos, pemain berbakat dari Real madrid yang dikenal dengan umpang lambung akuratnya pasti banyak dicari oleh pendukung Los galacticos. Pemain ini memiliki karir cemerlang di Real madrid dengan mampu menjuarai trebel winner sekaligus dengan menjuarai Liga champions Eropa. Prestasi yang tidak sembarangan bisa didapatkan oleh seorang pemain bola.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai maestro lini tengah dari Real madrid. Pada tulisan ini akan dibagi menjadi dua pembahasan yakni profil saat membela klub dengan timnas jerman. Dengan begini profil toni kroos akan mudah untuk dipahami karena jelas antara batas profil saat membela klub dengan timnas jerman itu sendiri.

Profil Saat Membela Klub (1997-Sekarang)

Pria kelahiran Greufwald Jerman ini mulai menitih karirnya saat berumur 7 tahun. Itu berarti Toni Kroos lahir pada tahun 1990 lebih tepatnya pada 4 Januari 1990. Dia bergabung pada klub lokal dari Greufwald bernama Greifswalder SV dari tahun 1997 sampai 2002. Lalu pindah ke klub Hansa Rostock sampai tahun 2006.

Kepindahannya diakhiri ke Bayern Munich Junior dari 2006-2007 untuk kemudian dipromosikan kepada Bayern Munich Senior. Berkat penampilan memukaunya memimpin lapangan tengah, Toni Kroos langsung mendapatkan jatah lini tengah permanen di Bayern Munich dari 2007 sampai 2014. Hasil dari penampilan ciamiknya, ia berhasil mengalahkan Real Madrid berkali-kali saat kejayaan Bayern Munich.

Akhirnya ini pun dikontrak oleh Real Madrid dari 2014 sampai sekarang. Bersama Cristiano ronaldo, ia berhasil mengukir profil toni kroos menjadi sesuatu yang kramat untuk dicari para pendukung Los galacticos. Banyak kejuaraan yang berhasil ia raih dengan kemampuan bermainnya yang didukung oleh rekan dengan kemampuan bermain yang setara dikelasnya tersebut.

Adapun hasil kejuaraan yang berhasil Toni Kroos menangkan saat sudah berlabuh di Santiago Bernabu adalah sebagai berikut. La Liga 2016-2017, Piala Super Spain 2017, Liga Champions Eropa dari 2015-2018 (Berarti kemenangan beruntun), Piala Super Eropa 2014, 2017 dan Piala Dunia Antar Klub 2014, 2016 dan 2017 berhasil disabet Toni Kroos

Profil Saat Membela Timnas Jerman (2005-Sekarang)

Pemain yang sekarang memiliki gaji 160.000 Pounds per pekan ini merupakan kapten dari timnas jerman. Dipilih bukan tanpa alasan karena sifat tenang Toni Kroos memang tidak bisa diperdebatkan lagi. Memulai karir pada timnam Jerman Junior pada tahun 2005, ia berhasil membuktikan bahwa dirinya memang kapable dalam bermain.

Diawali saat dirinya dipanggil Timnas jerman U-17 pada tahun 2007. Ia berhasil menjadi pemain terbaik dengan mencetak 5 gol pada turnamen tersebut. Tidak salah memang ia dipercaya sebagai pemegang lini tengah sejak junior. Melihat performa stabilnya, ia dipanggil oleh timnas jerman senior untuk mengikuti Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Meskipun harus tertunduk lesu pada kejuaraan pertamanya, tetapi saat Piala Dunia 2014 ini berhasil membawa timnas Jerman menjuarai Piala Dunia berkat mengalahkan pasukan Lionel Messi saat final. Toni Kroos pun sudah bisa digolongkan living legend karena sudah terdaftar dalam pemain terbaik Abab 21 bersama pemain-pemain legend lainnya seperti C.Ronaldo dll.

Karir yang terbilang mulus untuk pemain sepak bola. Memang bakat dan fasilitas akan mempengaruhi kemampuan bermain pemain sepak bola. Hal ini berlaku bagi Toni Kroos yang memang sudah berbakat dari usia mudanya. Dipandu dengan fasilitas mumpuni dari lingkungannya, ia berhasil mengukir profil toni kroos maetro lini tengah dengan umpan lambung akurat.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *